Welcome to Blog's Saka Wira Kartika Kabupaten Pekalongan */* Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaidin Mohon Maaf Lahir & Batin

Kemah Kebangsaan 2010

Wednesday, August 3, 2011

Setelah Hari Ketiga di Jambore Dunia Swedia


Tiga hari segera berlalu, dalam tujuh hari berikutnya Pramuka di Jambore Dunia akan memiliki kesempatan besar untuk mengalami berbagai macam kesenangan yang berbeda dan kegiatan pendidikan di mana mereka dapat menemukan luasnya petualangan menjadi Pramuka.


Pramuka akan melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu, menjadi Indiana Jones, menjelajahi ruang-ruang sempit dan gelap di bawah tanah dan memecahkan teka-teki yang menggoda otak untuk membebaskan diri. Mereka juga akan belajar tentang mitos-mitos tua dan tradisi Skandinavia termasuk membantu dukun tua menemukan rute yang hilang dalam dunia kuno Viking. Mereka juga akan menemukan keajaiban dalam tanah, kekuatan air dan mencari tahu mengapa angin lebih dari sekedar pergerakan udara.

Di daerah yang disebut Global Development Village (Desa Pengembangan Global) Pramuka memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam lokakarya di mana mereka dapat belajar lebih banyak tentang isu-isu seperti tanggung jawab sosial, kewirausahaan dan ekologi.

Tentu saja mereka memiliki kesempatan untuk menikmati menjadi Pramuka Swedia, menjadi pramuka terbaik dan merasakan alam yang indah di Camp in Camp.

Ini hanya penggalan  kecil dari kegiatan yang direncanakan pada Jambore Pramuka Duniake-22 di Swedia. Akan ada ratusan peluang untuk kegiatan spontan: bertemu teman baru dan lama, bermain game, bernyanyi, menari, dan bersenang-senang dengan orang-orang dari seluruh dunia.

Sumber: http://www.worldscoutjamboree.se
javascript:void(0)