Welcome to Blog's Saka Wira Kartika Kabupaten Pekalongan */* Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaidin Mohon Maaf Lahir & Batin

Kemah Kebangsaan 2010

Monday, August 29, 2011

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H



Ramadhan telah kita lalui, sebulan penuh kita bergelut dengan hawa nafsu untuk melatih diri menjadi insan yang taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tak mudah kita melaluinya, tapi dengan penuh semangat iman dan taqwa kita dapat menghadapinya. Selama itu juga banyak hal yang telah kita lakukan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan harapan kita mendapatkan pahala-Nya dan di tempatkan di Surga-Nya ketika kita menghadap-Nya.

Kian berlalunya Ramadhan pun telah di pengujung waktu, dan hari kemenangan pun telah tiba. Ya, Hari Raya Idul Fitri, hari dimana setiap insane menjadi suci lagi dari segala dosa. Tentunya bagi umat yang benar-benar menjadi pemenang sesungguhnya.

Dengan datangnya kemenangan ini, kami segenap Jajaran Saka Wira Kartika Kabupaten Pekalongan mengucapkan “Minal Aidin Walfa’idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Semogga kita benar-benar menjadi insan yang merasakan kemenangan di hari yang fitri ini.

javascript:void(0)